Wednesday, July 19, 2017

Mengenal Siapa Aku

*Gereja Kathedral, Jakarta Pusat


      Hey, perkenalkan Orang yang berada difoto diatas,adalah saya sendiri.*Abaikan Orang dibelakangku. Kembali ke topik, diriku bernama Steven.....Steven doang? iya, biasanya yah lebih sering dipanggil dengan sebutan "epen","ipen","steve",...dst, (karena terlalu banyak sebutan untuk diriku) gak terlalu masalah sih mau pake sebutan yang mana .Tapi yah begitulah resikonya orang dengan nama depan saja tanpa nama belakang pasti banyak sebutan untuk mengisi nama belakang yang tidak ada.

     Diriku lahir di Jakarta,21 September 2001...dan tepatnya pada hari Jumat, ya yang jelas Umur belum menginjak 17 tahun, cuman kurang 2 bulan *Kalau dihitung dari sekarang. Diriku merupakan anak Tengah, apasih anak tengah?. Anak kedua dari 3 bersaudara yang berarti punya Kakak dan punya Adik.Ya walaupun Adik dan Kakak sama - sama Cowok, akan tetapi hubunganku dengan mereka erat.Kalau ditanya beda umur,diriku dengan kakakku cuman beda 1Tahun sedangkan kalau sama adikku beda 5tahun.

   Saya sendiri merupakan murid Sekolah Kristen yang terletak di Jakarta Pusat, yaitu Sekolah Kristen Kanaan, yang terletak / berada pada Jl.Kran raya no.7, Kemayoran.Sekarang gw berada pada bangku SMA kelas 11, ambil jurusan apa ? IPA.

     Ok, mengapa pilih IPA?, pada awalnya, diriku sendiri sempat bingung.....gimana yah jelasinnya... kayak "Aduh, IPA/IPS nih...." dan pada akhirnya aku memilih IPA karena, menurut pendapat sendiri IPS itu tergolong fokus ke Menghafal dan Mencatat sedangkan .....diriku sendiri paling lama dalam hal catat - mencatat dan menghafal, namun meskipun diriku memilih IPA bukan berarti IPA juga mudah.Di dalam jurusan IPA, kita lebih difokuskan untuk belajar yang biasanya kalau orang bayangin, seperti menghitung, menghafalkan rumus, baca buku meskipun begitu bukan berarti mematahkan semangatku untuk belajar di IPA, walaupun susah namun semuanya akan berlalu jika dilakukan dengan semangat.

    Mungkin cukup segitu dulu buat perkenalan ku, sekian dan terima kasih :D


*From Camera,Location : Belitong Island

5 comments:

Tugas Bahasa Indonesia

1.Teks prosedur adalah teks yang berisi langkah-langkah atau tahap-tahap yang harus ditempuh untuk mencapai tujuan. Kata Kunci :i...